Anthony Kiedis, Vokalis Red Hot Chili Peppers, Menikmati Keindahan Mentawai: Sebuah Perpaduan Antara Musik dan Budaya Lokal

INSERTPEDIA.com – Indonesia, Vokalis band Red Hot Chili Peppers (RHCP), Anthony Kiedis, sedang berada di Indonesia, tepatnya di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Jagad media sosial dihebohkan dengan unggahan Instagram band Red Hot Chili Peppers, yang menampilkan foto Kiedis tengah bersantai sambil menghisap tembakau (rokok). Dalam foto tersebut, Kiedis terlihat ditemani dua orang sikerel atau dukun asli dari Mentawai. Unggahan tersebut diunggah oleh akun Instagram @chilipeppers pada Selasa (16/4/2024) lalu dengan keterangan “3 Shamans tobacco ceremony (Upacara tembakau tiga dukun)”.

Unggahan band RHCP ini langsung mengundang komentar warganet Indonesia dengan berbagai komentar menggelitik, seperti “Di Mentawai ngab?” dan “Gagal fokus sama korek warungnya khas”.

Anthony Kiedis adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktor asal Amerika Serikat yang terkenal setelah menjadi vokalis dari Red Hot Chili Peppers. Dia tumbuh sebagai seorang pecandu marijuana dan obat-obatan terlarang seperti kokain sejak remaja. Namun, meski begitu, Kiedis mampu lulus dengan nilai bagus dan bahkan melanjutkan kuliah ke University of California, Los Angeles.

Bersama teman-temannya, Kiedis membentuk band Red Hot Chili Peppers pada 1983. Band ini menghasilkan album pertama pada 1984 dengan nama yang sama. Formasi awal Red Hot Chili Peppers terdiri dari Kiedis (vokal), Hillel Slovak (gitar), Flea (bas), dan Jack Irons (drum).

Meskipun sudah menjadi bintang besar yang memiliki penggemar di seluruh dunia, Kiedis terlihat sangat santai saat berada di Mentawai dan berbaur dengan warga setempat. Dia terlihat menikmati keindahan alam Indonesia di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Kepulauan Mentawai merupakan salah satu tujuan wisata favorit para turis asing. Selain keindahan alamnya, Mentawai juga terkenal dengan pantai-pantai memikat hati dan ombak besar yang menjadi surga bagi para pecinta selancar. Pantai-pantai di Mentawai juga sangat asri, sehingga meskipun hanya sekadar bersantai di pinggir pantai, suasana hati akan terasa begitu nyaman.

Foto-foto Anthony Kiedis bersama dukun dari Mentawai yang sedang merokok dan menikmati keindahan alam Indonesia ini telah banyak menarik perhatian penggemar. Meskipun sibuk dengan jadwal tur dan rekaman, Kiedis sepertinya menyempatkan diri untuk menikmati liburan dan pengalaman budaya di Indonesia.

Sebagai bintang internasional yang dikenal oleh banyak orang, kehadiran Anthony Kiedis di Indonesia juga menjadi berita menarik bagi media nasional dan internasional. Hal ini menunjukkan betapa Indonesia memiliki daya tarik yang kuat bagi para selebritas dan turis dari berbagai negara.
Jod.Ke

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top